Tak Didampingi Firdaus, Ujang Pupuk Ambil Formulir Sendiri ke Hanura

September 18, 2019
Politik 1   341 views 0
Ujang pupuk daftar hanura

Ujang “Pupuk” Syaripudin mengambil formulir pendaftaran balon kada Pilkada 2020 di Sekretariat Partai Hanura Kepahiang (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ujang Syaripudin (Ujang Pupuk) mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (Balon Kada) untuk Pilkada 2020 di Sekretariat Partai Hanura Kepahiang, Rabu (18/09/2019). Kali ini ia tak didampingi bakal calon wakilnya yang juga Ketua Partai Demokrat Kepahiang Firdaus Djailani.

“Seyogianya saya datang bersama cawabup, namun karena pak Firdaus lagi di Jakarta, jadi saya datang (ke Sekretariat Hanura Kepahiang) sendirian,” ungkap Ujang.

Sebelumnya, Ujang sudah mengambil formulir di PDI Perjuangan Kepahiang. Ia mengaku akan segera mengembalikan formulir di PDI Perjuangan pada Kamis (19/09/2019) atau saat hari terakhir pendaftaran yang sudah ditetapkan Panitia Penjaringan PDI Perjuangan Kepahiang.

“Kalau tidak ada halangan, besok atau tanggal 19 Sepetember. Itu kan hari terakhir, kita akan koordinasikan juga dengan Ketua PDI-P,” imbuh Ujang.(koe)



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.