Ujang Irmansyah: Verifikasi Faktual Tak Berhasil Ditemui, Pendukung Calon DPD: Kami Minta Dihadirkan

Juni 11, 2018
Politik 0   193 views 0
ujang irmansyah sp

Ujang Irmansyah, SP

PROGRESKEPAHIANG.com – Meski hari ini (11/06/2018) sudah dalam masa libur bersama jelang Idul Fitri, namun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang tetap melakukan aktifitas tahapan Pileg dan Pilpres.
Menurut Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Ujang Irmansyah, berdasarkan tahapan verifikasi, syarat dukungan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang berlangsung sampai dengan tanggal 19 Juni 2018, hari ini (11/06/2018) KPU Kabupaten Kepahiang menerima kedatangan dan melakukan verifikasi faktual (verual) terhadap syarat dukungan calon anggota DPD atas nama Riri Damayanti dan Abdul Haris Makmun yang pada saat dilakukan vertual ke lapangan tidak berhasil ditemui.
“Menurut LO (Liaison Officer) Riri Damayanti, jumlah yg akan di hadirkan hari ini sebanyak 19 orang,  sedangkan untuk Abdul Haris Makmun sebanyak 4 orang,” terang Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Ujang Irmansyah, Senin (11/06/2018).

Staf dan Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang melayani para pendukung calon DPD yang tak berhasil di temi saat Verifikasi | Foto: Koko/PROGRES.ID

Sebelumnya KPU Kepahiang telah melakukan vertual ke lapangan dari tanggal 31 Mei sampai 06 Juni 2018 dan hasil verifikasinya sudah disampaikan kepada LO masing-masing calon.
“Terhadap pendukung yang tidak berhasil ditemui pada saat vertual lapangan, calon DPD melalui LO masing-masing di beri kesempatan untuk mengumpulkan di tempat tertentu yang disepakati dengan KPU atau didatangkan ke Kantor KPU Kepahiang untuk diverifikasi faktual,” katanya.(koe)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.