Vertual, Tim KPU Kepahiang Apresiasi Sambutan PDI Perjuangan

Januari 31, 2018
Politik 0   131 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang menjadi salah satu parpol yang diverifikasi faktual (vertual) oleh KPU Kepahiang pada Rabu (31/01/2018). Berbeda dengan Parpol lain, DPC PDI Perjuangan secara khusus memberi sambutan kepada tim vertual KPU Kepahiang.

Salah satunya dengan memajang baliho khusus yang berbunyi “Selamat Datang Tim Verifikasi KPU Kepahiang.” Tak hanya itu, pengurus DPC PDI Perjuangan juga menyuguhkan makanan ringan (snack)  kepada tim vertual.

Mendapat sambutan demikian, pimpinan tim vertual Syamsul Komar mengapresiasi yang dilakukan DPC PDI Perjuangan tersebut.

“Kami sangat berterimakasih disambut sedemikian rupa, saya sendiri tidak menyangka sambutannya seperti ini, dan terlihat benar-benar siap. Kami mengapresiasi dan saya berharap hasil verifikasi faktual ini juga sesiap sambutannya,” kata Komar.

Saat vertual dilakukan, DPC PDI Perjuangan terpaksa menjemput satu orang anggotanya yang berada di Kabawetan untuk divertual. Beruntung, kedua anggotanya dapat memenuhi vertual dan secara administrasi, syarat PDI Perjuangan dinyatakan lengkap.

Verifikasi faktual di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kepahiang | Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG

“Kami memang secara khusus menyiapkan ini (penyambutan) dan ini bukti kami siap diverifikasi faktual dan siap menjadi peserta Pemilu 2019,” terang Edwar.

Untuk diketahui, selain dihadiri tim KPU, anggota Panwaslu Kepahiang, Zaynal didampingi staf Sekretariat Panwaslu serta Kepala Kesbangpol, Burlian ikut mengamati jalannya vertual PDI Perjuangan ini.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.