Operasi Patuh Nala 2021, Satlantas Polres Kepahiang Ingatkan 3M

September 21, 2021
Covid-19 Hukum 0   234 views 0
petugas satlantas memakaikan masker

Seorang petugas Satlantas Polres Kepahiang memakaikan masker kepada warga yang tak memakai masker (Foto: Dok. Polres Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Satuan Lalu Lintas Polres Kepahiang Polda Bengkulu mengingatkan pengendara untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan membiasakan cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir.

Ini dilaksakankan Satlantas Polres Kepahiang saat melaksanakan Operasi Patuh Nala 2021 pada Selasa (21/09/2021) di Jalan Abu Hanifah, Kelurahan Pasar Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

“Dengan melandainya kasus covid-19 di Kepahiang ini, bukan berarti kita meninggalkan protokol kesehatan 3M. Tapi harus waspada selalu, agar benar-benar pandemi ini berakhir,” ucap Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Ferry Octaviari Pratama.

Ia menambahkan, sembari mengingatkan prokes 3M, Satlantas juga membagikan masker kepada pengendara bermotor yang melalui jalan tersebut.

Kegiatan berjalan tertib dan lancar dan di sambut antusias oleh para masyarakat ,semoga dengan kegiatan ini menyadarkan masyarakat untuk selalu menerapkan 3M.

“Protokol kesehatan 3M ini seharusnya sudah menjadi kebiasaan yang harus diterapkan tiap hari. Karena pandemi ini sudah lebih dari satu tahun melanda dunia. Tak cuma Kepahiang, tak cuma Indonesia, tapi di seluruh dunia,” sambungnya.

Ferry mengimbau warga Kepahiang untuk selalu menaati dan melaksanakan prokes 3M selama pandemi belum dinyatakan berakhir.

“Mari bersama mempercepat pandemi ini usai dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M,” demikian Ferry.

Pewarta: Mukhtar Amin

Iklan: ayo ke kepahiang provinsi bengkulu



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.