Bupati Hidayat: Menabung di Bank Bengkulu = Ikut Membangun Daerah

Desember 13, 2019
Berita Utama Ekonomi 0   372 views 0
Undian Bank Bengkulu

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM, IPU menyerahkan hadiah hasil undian Bank Bengkulu kepada nasabah atas nama Nyaman Yanti S (Foto: Diskominfo/Julian/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengajak masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk andil memajukan Bank Bengkulu sebagai bank milik daerah. Ia menuturkan, salah satu cara memajukan Bank Bengkulu dan ikut memajukan daerah adalah dengan menabung di bank ini.

“Bank Bengkulu ini adalah milik pemerintah daerah Provinsi Bengkulu. Pemegang sahamnya adalah pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten di Provinsi Bengkulu. Oleh karena mari kita bersama memajukan bank ini. Caranya bagaimana? Menabung di Bank Bengkulu,” ucap Hidayat saat acara penyerahan hadiah bagi nasabah Bank bengkulu halaman kantor Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Jumat (13/12/2019).

Bupati Hidayat juga menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat yang sudah menjadi nasabah Bank Bengkulu.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Untuk diketahui undian ini merupakan ajnag promosi serta apresiasi Bank Bengkulu kepada nasabahnya yang telah menggunakan jasa-jasa bank ini,” tutupnya.

Pada acara tersebut Bupati Hidayat menyerahkan hadiah utama undian Bank Bengkulu berupa 1 unit mobil merek Honda Brio kepada nasabah atas nama Nyaman Yanti S.

Foto bersama penenang undian

Foto bersama dengan para penenang undian Bank Bengkulu (Foto: Diskominfo/Julian/PROGRES.ID)

Nasabah Bank Bengkulu lainnya yang mendapat hadiah adalah nasabah bernam Darlan. Ia mendapat 1 unit sepeda motor Honda Scoopy. Kemudian, Moh Arifin Pohan mendapatkan paket umroh untuk berdua, Salmina Baiti mendapatkan logam mulia, dan Syafrudin mendapatkan paket liburan ke Singapura. Semua pemenang ini ditetapkan berdasarkan pengundian yang dilaksanakan Bank Bengkulu pada bulan November lalu di halaman Bencoolen Mall.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Kepala Cabang Bank Bengkulu Kepahiang Haris, Perwakilan Forkopimda Kepahiang, Keplaa OPD dan Kepala Desa Se-Kabupaten Kepahiang.

Bupati mencicipi kopi

Bupati Hidayat menyempatkan ngopi di stand Rapindo Coffee (Foto: Diskominfo/Julian/PROGRES.ID)

Selain pembagian hadiah, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang juga memberikan door prize untuk para undangan yang hadir. Selain itu juga undangan yang hadir disuguhkan kopi khas Kepahiang binaan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang diantaranya, Rapindo Coffee, Baja Coffee, Sengkuang Coffee dan Kopi Legend.(rls/red/prw)

Dipersembahkan Kominfo bekerjasama dnegan Progres Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.