Soal Pasar Kaget Ramadan, Sejumlah OPD Akan Bahas Bersama Serikat Pedagang

Mei 8, 2018
Ekonomi Featured 0   109 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com  – Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Kepahiang akan memasilitasi rapat dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan Serikat Pedagang. Rapat ini akan membahas realisasi pasar kaget Ramadan.

“Sudah ada surat masuk yang menyampaikan bahwa pedagang menginginkan tetap ada pasar bukoan atau pasar kaget Ramadan. Terkait itu, kita jadwalkan dengan OPD terkait untuk membahas soal pasar kaget ini,” ungkap Kepala Disdagkop UKM Kepahiang, Husni Thamrin, Selasa (08/05/2018).

Husni mengatakan, OPD yang akan ikut membahas pendirian pasar kaget ini antara lain, Satpol PP, Bidang Perhubungan Dinas PU, Dinas LH, Pemerintah Kecamatan Kepahiang dan Pemerintah Kelurahan tempat pasar itu didirikan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, rapat koordinasi soal pasar kaget juga melibatkan Satlantas Polres Kepahiang dan Polsek Kepahiang.

Husni Thamrin

H. Husni Thamrin, SE

“Belum tahu di mana (lokasi pasar kaget) Ramadan tahun ini. Kemungkinan besar tempatnya sama dengan tahun lalu, di trotoar Taman Santoso,” sambungnya.

Selain lokasi, lanjut Husni, sejumlah hal yang akan dibahas pada rapat itu adalah terkait jumlah tenda yang disiapkan, parkir dan lainnya.

“Banyak yang dibahas, mulai lokasinya, waktunya dan lain-lain. Yang jelas, saya pastikan pasar kaget Ramadan tetap ada,” demikian Husni.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.