Umroh atau Tour Mancanegara? Percayakan Pada Rejang Aman Noor

Februari 14, 2018
Ekonomi Wisata 0   129 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Meski perusahaan jasa perjalanan umroh tengah menjadi sorotan akibat bermunculan kasus penipuan umroh, tidak membuat PT Rejang Aman Noor (RAN) Tour and Travel gentar dalam menjalankan usahanya.

Justru dengan kasus yang menimpah beberapa perusahaan perjalanan haji dan umroh tersebut, Rejang Aman Noor semakin gencar melakukan promosi perjalanan ibadah umroh.

Penanggungjawab PT Rejang Aman Noor Travel Cabang Bengkulu Ujang Irmansyah menegaskan, PT RAN akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang menggunakan jasanya.

“Perusahaan kami keberadaannya sangat jelas, kantor pusat PT RAN ada di Jalan Bekasi Timur Raya 150A Jatinegara, Jakarta Timur.  Owner-nya asli orang Kepahiang, Dr. Sundari, MM,” kata Ujang.

Ia menerangkan, saat ini PT RAN sedang menawarkan promo dengan sejumlah fasilitas yang nyaman dan aman saat menunaikan ibadah haji.

“Justru saat ini kami sedang promo untuk perjalanan haji dan umroh, ada paket tarif Rp 19 juta, Rp 24 juta dan Rp 26,5 juta.  Untuk tarif Rp 19 Juta itu fasilitasnya berupa visa umroh, menginap di hotel bintang 3, yaitu Hotel Jawharat Al-Rashed untuk di Madinah dan Hotel Fajar Badi’setaraf di Mekkah,” terang Ujang.

Ujang menjelaskan, tarif tersebut tidak termasuk biaya pembuatan passport, biaya suntik meningitis, kartu kuning dan tiket PP Bengkulu-Jakarta.

“Jika mau dapat fasilitas tiket Bengkulu-Jakarta (PP), tarif keseluruhan yang harus dibayarkan adalah Rp 24 juta,” sampainya.

Di Provinsi Bengkulu, lanjut Ujang, kantor cabang PT RAN berada di Desa Permu Kecamatan Kepahiang dan satu lagi  segera dibuka di Nusa Indah Kota Bengkulu.

Pemberangkatan perdana para jemaah oleh PT RAN akan dilaksanakan pada 28 Februari 2018.

“Akhir Februari ini akan ada pemberangkata perdana. Kita tidak membatasi jumlah jemaah umroh untuk yang perdana ini. Kalau daftar sekarang bisa berangkat perdana juga,” tandas Ujang.

Ujang menambahkan, PT RAN juga melayani perjalanan wisata domestik mau pun ke mancanegara.

“Kita juga punya paket pejalanan wisata domestik, seperti Enggano Adventure, Trip Belitung Ceria dan Muslim Tour. Untuk mancanegara ada Bangkok-Pathaya Tour, Historical Beijing dan lainnya, semuanya dengan tarif menarik, silakan cek lebih lengkap di www.amannoortravel.com,” pungkasnya.(koe)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.