1 PDP dan 1 Pasien Positif Corona Asal Kepahiang Meninggal Dunia

Juni 30, 2020

Update Covid-19 KepahiangKEPAHIANG, PROGRES.ID – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan mengungkapkan dua warga asal Kabupaten Kepahiang meninggal dunia. Pada laporan tanggal 25 Juni 2020 itu, Jaduliwan menuturkan, seorang berstatus PDP dan seorang lagi pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“1 orang penambahan PDP hari ini berasal dari Kabupaten Kepahiang dengan inisial Tn. Me (60 Tahun). Keluhannya sesak nafas dan sakit jantung. Hasil rapid test reaktif. Uji sampel swab-nya belum keluar atau menunggu hasil. Yang bersangkutan meninggal dunia hari Minggu 28 Juni 2020. Sudah dimakamkan dengan protokol Covid-19,” jelas Jaduliwan melalui virtual meeting, Senin (29/06/2020).

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, mengungkapkan pasien terkonfirmasi Covid-19 asal Kabupaten Kepahiang yang meninggal dunia.

“1 orang tersebut ialah kasus 120. Laki-laki, umur 45 tahun, alamat Kabupaten Kepahiang. Keluhan sesak nafas. Hasil rapid test reaktif. Sudah dimakamkan secara Covid-19. Sehingga total Kasus konfirmasi Positif Covid 19 yang meninggal dunia sampai dengan hari ini berjumlah 11 orang,” kata Herwan.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kepahiang selalu mengingatkan agar warga tetap menjalankan aktivitas dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Demikian update Covid-19 hari ini, tidak henti-hentinya juga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk tetap taat ikuti protokol kesehatan, agar wabah Covid-19 cepat hilang di Bumi Rafflesia tercinta ini,” pungkasnya.(rls/red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.