23 Pasien Covid-19 Sembuh, Kasus Aktif Tinggal 10 Orang

Oktober 7, 2020

Update Covid 07 Oktober 2020KEPAHIANG, PROGRES.ID – Alhamdulillah, 23 orang pasien Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kepahiang dinyatakan sembuh. Ini setelah hasil pemeriksaan di laboratorium RT-PCR RSMY Bengkulu menyatakan sampel swab terakhir dari 23 pasien itu negatif.

“Alhamdulillah hasil swab dari 23 pasien dinyatakan negatif,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepahiang, Tajri Fauzan, Rabu (07/10/2020).

Menurut Tajri, berdasarkan data yang ada, saat ini telah ada 34 orang yang sembuh dari Covid-19 se-Kabupaten Kepahiang.

“Total kasus hingga saat ini 45 kasus, 34 orang diantaranya dinyatakan sembuh. Saat ini masih ada 10 kasus yang aktif,” imbuh Tajri.

Tajri mengingatkan, agar masyarakat Kabupaten Kepahiang tetap mewaspadai Covid-19, karena potensi penyebaran masih sangat memungkinkan jika masyarakat tidak taat terhadap protokol kesehatan.

“Pandemi ini belum berakhir, untuk itu masyarakat diimbau terus menaati protokol kesehatan. Selalu gunakan masker atau face shield saat beraktivitas di luar, selalu mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan,” imbau Tajri.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.