37 Desa Sukses Gelar Pilkades 2018, Ini Daftar Mereka yang Terpilih

Oktober 17, 2018
Birokrasi Featured Politik 1   1K views 0
Pemungutan suara

Wabup Netti Herawati didampingi sejumlah pejabat Pemkab Kepahiang saat meninjau langsung pemungutan suara (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Sebanyak 37 Desa di Kabupaten Kepahiang telah selesai menggelar Pilkades 2018 pada Rabu (17/10/2018). Setiap desa telah menetukan pemimpin mereka untuk 5 tahun kedepan.

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, Wabup Netti Herawati, Kapolres AKBP Pahala Simanjuntak hingga Dandim Letkol Kav Budi Wirman ikut memantau langsung jalannya pemungutan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara.

Pantauan PROGRES KEPAHIANG, ada 3 desa yang cukup lama menuntaskan penghitungan suara, yakni Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas dan Desa Tebing Penyamun Kecamatan Tebat Karai.

Desa Tebat Monok dan Daspetah memang diprediksi sejak awal akan memakan waktu panjang menuntaskan penyelenggaraan Pilkades, karena memang jumlah mata pilih di dua desa ini cukup banyak, mencapai kurang lebih 2.000 mata pilih.

Penghitungan suara di Desa Daspetah baru tuntas dilaksanakan sekira pukul 21.00 WIB  sedangkan di Tebat Monok belum tuntas melakukan penghitungan saat berita ini diterbitkan.(pid/koe)

Kades Terpilih di Kepahiang 2018

 

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.