6 Balon Bupati Kepahiang Diusulkan ke DPD Demokrat Provinsi Bengkulu

November 23, 2019
Berita Utama Politik 0   413 views 0
Rica Denis ke Partai Demokrat

Bakal calon Bupati Kepahiang Rica Denis, M.Si mengembalikan berkas pendaftaran balon bupati Partai Demokrat dan diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Kepahiang Taswinata Diningrat (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Setidaknya telah 6 bakal calon Bupati Kepahiang telah mendaftar di DPC Partai Demokrat Kepahiang. Enam balon tersebut yakni, Ujang Syaripudin-Firdaus Jailani, Edi Sunandar-Ice Rakizah, Sri Sutarti-Amwat, Budi Darmawansyah, Netti Herawati dan terakhir Rica Denis.

“Sudah enam bakal calon yang mendaftar. Ujang-Firdaus, Edi-Ice, Sri-Amwat, Budi Darmawansyah, Rica Denis tanpa calon wakil dan Ibu Netti Wakil Bupati saat ini, juga tanpa calon wakil,” ungkap Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Demokrat Kepahiang Taswinata Diningrat, usai menerima berkas pendaftaran Rica Denis, Sabtu (22/11/2019).

Anggota DPRD Kepahiang ini berujar DPC Partai Demokrat akan melakukan seleksi terhadap semua berkas pendaftaran dan akan menyampaikannya segera ke DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu.

“Kita akan mengirim semua berkas yang masuk ke DPD, nanti DPD akan menyampaikan ke DPP pusat. Kita DPC cuma menjaring saja,” imbuh Taswinata.

Menurut pria yang akrab disapa Phillip ini, tahapan seleksi berikutnya akan menunggu petunjuk dari DPD atau DPP Partai Demokrat.

“Selanjutnya adalah wewenang DPD atau DPP untuk finalnya,” demikian Phillip.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.