Ada Anggota PPS Ujan Mas Bawah Undur Diri, KPU Kepahiang Jadwalkan Pelantikan PAW

September 3, 2020
Berita Utama Birokrasi 0   284 views 0
Supran

Supran Efendi, S.Sos.I, M.Pd

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Seorang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ujan Mas Bawah Kecamatan Ujan Mas bernama Prabawati Ningsih mengundurkan diri. KPU Kepahiang pun telah menyiapkan Pengganti Antar Waktu (PAW). Prabawati akan digantikan oleh calon PPS bernama Rosa Lina.

“Ada PPS yang mengundurkan diri di Ujan Mas Bawah atas nama Prabawati Ningsih. Yang bersangkutan akan kami ganti dengan PAW-nya bernama Rosa Lina,” ungkap Komisioner KPU Kepahiang Supran Efendi, Kamis (03/09/2020).

Supran berujar, KPU akan menjadwalkan pelantikan Rosa Lina dalam waktu dekat agar yang bersangkutan dapat memulai kerjanya.

“Kami masih menjadwalkan pelantikan yang bersangkutan. Karena saat ini memang jadwal KPU juga padat, tapi semoga dapat kami lantik dalam waktu dekat ini,” imbuh Supran.

Menurut Supran, kemungkinan besar Rosa Lina baru akan dilantik usai tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang 4-6 September 2020.

“Kemungkinan besar baru bisa dilantik usai pendaftaran bakal calon. Soalnya jadwal KPU memang sedang padatnya sekarang,” sampainya.

Supran menuturkan, alasan pengunduran diri Prabawati Ningsih adalah karena ia baru saja menjalankan proses persalinan.

“Yang bersangkutan tidak bisa maksimal lagi, karena baru saja melahirkan dan tentu saja akan ada kesibukan sebagai ibu rumah tangga,” pungkasnya.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.