Aksi Pedagang Tanam Pohon Pisang di Jalan, Dewan Ajak PDAM dan Dinas PU Tinjau Lokasi

Juli 9, 2019
Berita Utama Lingkungan 0   1.4K views 0
Komisi III DPRD Sidak lokasi

Komisi III DPRD Kepahiang melakukan sidak di Jalan Samsudin Pasar Pagi, Kelurahan Pensiunan yang lokasinya tergenang air (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang bersama Dinas Pekerjaan Umum, PDAM Tirta Alami dan Pemerintah Kelurahan Pensiunan memantau kondisi jalan yang tergenang air di Jalan Samsudin kawasan Pasar Pagi Kelurahan Pensiunan, Selasa (09/07/2019).

Anggota Komisi III DPRD Eko Guntoro, Widia Hartini dan Agus Sandrilla meminta instansi tekait dapat menemukan sumber masalah dan mengatasinya.

“Kalau seperti ini kan, banyak yang terganggu, mulai pedagang, pembeli mau pun pengguna jalan di sini. Untuk itu, kita minta Dinas PU dan PDAM sebagai pihak yang terkait untuk bisa melihat kondisi ini,” ungkap Agus.

Sehari sebelumnya, pedagang di Pasar Pagi khususnya pedagang yang di depan kiosnya tergenang air melakukan aksi protes dengan menanam pohon pisang dan talas. Tak hanya itu, ada pula yang melepaskan ikan di genangan air tersebut.(koe/prw)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.