Ayo Bangun Pemuda, Jangan Berpolemik Lagi

April 5, 2016
Berita Utama Hukum Politik 0   246 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Setelah menerima Surat Keputusan (SK) bernomor 06/KPTS/DPD-KNPI/Prov-Bengkulu/IV/2016 dari Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Barata Yudha Pratama Wijaya, Windra Purnawan mengajak semua pemuda bersatu dan tak lagi berpolemik.

Baca: Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Tunjuk Windra Jadi Ketua KNPI Kepahiang

“Kita tak perlu lagi berpolemik, mari kita bangun pemuda Kepahiang lebih baik,”  kata Windra, Selasa (5/5/2016.

Dijelaskannya, ia segera menyerahkan kepengurusan ke Kesbangpol Kepahiang. Ia juga tengah menyiapkan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan.

“Kita tinggal serahkan kepengurusan ke Kesbangpol, lalu kita siapkan berbagai program untuk kemajuan KNPI Kepahiang,” terang Windra.

Windra menjelaskan, kepengurusan DPD KNPI Kepahiang akan melibatkan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kabupaten Kepahiang.

“Kepengurusan yang saya bentuk akan melibatkan semua OKP yang sah dan ada di Kepahiang,” terangnya.

Windra juga masih enggan menjelaskan mengenai waktu pelantikannya. Namun, ia mengakui akan menyiapkan pelantikannya oleh Ketua KNPI Provinsi Bengkulu atau yang dimandatkan ketua. Ia juga belum memastikan kepengurusannya akan dikukuhkan oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM.

SK yang diberikan kepada Windra ditandatangani langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Barata Yudha Pratama dan Wakil Sekretaris A Rafik M Top.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.