Bantu Agar Bisa Punya Rumah Lagi, Ketua DPRD Kepahiang Santuni Korban Kebakaran

Februari 17, 2021
Berita Utama 0   202 views 0
Ketua DPRD

Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP memberikan bantuan kepada korban kebakaran (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan memberikan santunan kepada korban kebakaran di Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang pada Selasa (16/02/2021). Korban atau penghuni rumah yang terbakar itu adalah Asmara (65 Tahun) dan adiknya Muktar (60 Tahun), serta seorang anak berusia 10 Tahun, Fahri.

Windra berharap, bantuan yang diberikannya bisa dimanfaatkan untuk membeli sebagian bahan bangunan untuk membangun kembali rumah korban yang ludes dilalap api sepekan yang lalu.

“Bantuan yang kami berikan berupa uang tunai agar nenek Asmara dan Pak Muktar ini dapat menggunakannya untuk biaya mempercepat renovasi rumah yang saat ini sudah mulai dikerjakan,” ujar Windra.

Dengan dibantu warga sekitar, Windra berharap Nenek Asmara dapat kembali menghuni rumah yang baru. Pasalnya, ia melihat saat ini korban harus tinggal sementara waktu di rumah yang kurang laik huni.

“Kita turut berempati kepada nenek Asmara dan Pak Muktar ini dan berharap pengerjaan kembali rumah beliau ini segera selesai. Karena saya lihat beliau kini tinggal di rumah sementara yang kurang layak huni,” imbuh Windra.

Windra juga mengajak para dermawan untuk ikut serta meringankan beban orang yang sedang tertimpa musibah seperti yang dialami Nenek Asmara.

“Saya mengajak para dermawan untuk menyisihkan rezekinya untuk membantu yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Sementara itu, Nenek Asmara dengan haru menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Ketua DPRD Kepahiang.

“Alhamdulillah banyak yang peduli atas musibah yang kami alami. Saat kondisi sulit seperti sekarang ini, masih banyak yang mau membantu,” ucap Asmara.(rls/red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.