Bebek Kepahiang Jadi Salah Satu Menu Unik GrabFood

November 1, 2019
Berita Utama Seni & Budaya 0   312 views 0
GrabFood Signature

Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom

JAKARTA, PROGRES.ID – Bebek Kepahiang Babase (BKB) menjadi salah satu menu unik dan baru dari GrabFood. Bebek Kepahiang Babase dan menu-menu unik lainnya ini merupakan rekomendasi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) yang dikembangkan GrabFood.

Melansir Detikinet, Bebek Muda Kepahiang merupakan hasil olahan dari daging bebek muda yang diramu dengan lebih dari 21 macam bumbu rempah selama 24 jam. Kemudian direbus dengan api kecil selama 3 jam sehingga menghasilkan ciri khas rasa bebek yang luar biasa nikmat serta meresap sampai ke tulang. Apalagi ditambah dengan cita rasa sambal matah asal Bali yang spesial, dijamin paduan ini akan menggoyang lidah.

Tersedia dua varian paket Bebek Muda Kepahiang 1/2 Ekor Sambal Matah dan paket Bebek Muda Djakarta 1/2 Ekor Sambal Matah.

Head of Marketing GrabFood Ichmeralda Rachman menuturkan, Grab memiliki sejumlah data terkait apa saja menu yang sedang menjadi trending saat ini. Melalui sejumlah catatan itulah, kerjasama dengan merchant dibuat, dan melahirkan menu-menu yang hanya ada di GrabFood.

“Ini bagian dari komitmen bersama merchant, yang akan hadir di 11 kota, kerjasama dengan 64 merchant dan ada lebih dari 100 menu,” katanya, Rabu (30/10/2019) seperti dinukil dari CNBCIndonesia.com.

Ichmeralda menerangkan, Grab berkomitmen mengembangkan kerjasama dengan merchant yang menjadi mitra bisnis. Disebutkannya, 80% dari merchant tersebut merupakan small medium business. Bahkan, Grab menyebut merchant tersebut sebagai “Local Hero”.

“Karena hanya ada di beberapa kota tertentu, seperti misalnya Big Bananas dari Makassar,” sebutnya.

GrabFood Signature yang diluncurkan Rabu (30/102019) merupakan fase satu, dan sedang berdiskusi terkait bagaimana program selanjutnya. Sebab, GRab menyadari jika tren dari makanan selalu berubah.

Selain Bebek Kepahiang, ada beberapa menu yang hanya ada di GrabFood melalui GRabFood Signature ini, yakni Salted caramel Macchiato dan Toffee Nut Latte dari Kopi Kenangan, KopiSoe Kribo, Milkoe Boba dan TeSoe Boba dari KopiSoe.(**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.