Belum Kantongi Izin, Indomaret Bersiap Buka Toko Baru Lagi

Desember 19, 2017
Birokrasi Featured 1   573 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Manajemen Indomaret Provinsi Bengkulu sepertinya percaya diri Bupati Kepahiang akan menerbitkan izin baru untuk pembukaan toko barunya di Jalan M Jun Kelurahan Pasar Sejantung, Kecamatan Kepahiang.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kepahiang M. Salihin menegaskan belum ada izin terkait rencana penambahan toko Indomaret di Kelurahan Pasar Sejantung.

“Bupati hanya mengizinkan empat toko Indomaret saja di Kepahiang. Artinya belum boleh ada penambahan. Kami juga sudah koordinasi dengan Satpol PP, kalau Indomaret di Pasar Sejantung itu beroperasi tanpa izin maka perlu dilakukan penutupan,” tegas Salihin, Senin (18/12/2017).

Salihin mengaku sudah datang ke lokasi toko baru Indomaret tersebut. Ia bahkan sempat bertanya kepada salah seorang karyawan toko waralaba tersebut.

“Saya sudah datangi lokasi itu, sudah ada aktivitas rehab toko dan kata karyawannya memang tokonya akan segera dibuka. Tapi, seperti yang saya katakan, toko itu belum boleh operasi tanpa izin,” pungkasnya.(koe)



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.