Bertemu, Windra-Rohim Sepakat Rekonsiliasi Soal KNPI

Maret 16, 2016
Featured Hukum 1   36 views 0

PROGRES.id, KEPAHIANG – Windra Purnawan, SP dan Nur Rohim, SH yang merupakan Ketua KNPI terpilih hasil Musda IV KNPI Kepahiang Lanjutan versi masing-masing, akhirnya sepakat menggelar rekonsiliasi. Kesepakatan itu setelah adanya pertemuan keduanya di salah satu warung di Jalan Santoso, Selasa (15/3/2016).

“Dengan pertemuan ini, kami sepakat untuk melakukan rekonsiliasi. Semua ini demi kepentingan pemuda Kepahiang kedepan,” ungkap Windra dan juga Rohim.

Windra dan Rohim pun juga telah sepakat menyerahkan soal Surat Keputusan (SK) Ketua DPD KNPI Kepahiang kepada KNPI Provinsi Bengkulu.

“Siapa pun yang di-SK-kan oleh KNPI Provinsi nantinya maka dia yang bertanggung jawab atas pemuda Kepahiang kedepan,” jelasnya pada pertemuanya yang juga ada beberapa perwakilan Organisasi Kepemudaan Masyarakat (OKP) tersebut.

Windra mau pun Rohim telah sepakat akan mendukung siapa pun yang akan diberi SK oleh KNPI Provinsi Bengkulu.  

“Rekonsiliasi ini juga  jadi siapa pun nanti yang diberikan SK, maka dia yang akan memimpin KNPI Kepahiang. Demi pemuda Kepahiang yang semakin maju dan lebih baik,” tandas keduanya.(pid)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.