Buka Turnamen Bupati Cup, Bupati: Saya Bercita-cita Bangun Stadion dan Majukan Sepakbola Kepahiang

Desember 19, 2019
Bupati cup

Bupati Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU dan FKPD Kepahiang memukul dhol tanda dibukanya turnamen sepkabola Bupati Cup menyambut HUT Kepahiang ke 16 (Foto: Diskominfo/Julian/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengungkapkan keinginannya yang belum terealisasi, yakni membangun stadion sepakbola. Dengan fasilitas tersebut, menurut Bupati Hidayat, prestasi olahraga, terutama sepakbola di Kabupaten Kepahiang bisa bangkit.

“Saya masih bercita-cita membangun stadion untuk menyalurkan bakat-bakat olah raga untuk masyarakat Kepahiang. Terutama sepak bola dimana kita akan kembalikan lagi kejayaan sepak bola Kepahiang,” ungkap Bupati Hidayat pada acara pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup dalam rangka HUT Ke-16 Kabupaten Kepahiang, Kamis (19/12/2019) sore di Lapangan Sepakbola, Kelurahan Padang Lekat, Kepahiang.

Bupati Sambutan

Bupati Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU menyampaikan sambutan (Foto: Diskominfo/Julian/PROGRES.ID)

Sementara itu, Ketua Panitia Febrian Hendra menyampaikan dalam laporannya, turnamen tersebut akan dilaksanakan selama 16 hari. Ia menyebutkan pula, panitia telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 10 Juta ditambah piala bergilir, trophy, top skor dan pemain terbaik.

“Turnamen ini selain memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang juga merupakan bentuk tanggung jawab ASKAB PSSI Kepahiang dalam meningkatkan mutu pemain sepak bola Kepahiang sehingga diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang,” ucap Febrian

Memukul dhol

Sekda Zamzami Zubir, SE, MM, Ketua DPRD Windra Purnawan, SP dan Kepala OPD tampak ikut memukul dhol (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Dandim 0409 RL Letkol Inf. Sigit Purwoko, Sekda Kepahiang Zamzami Z, Kabag OPS Polres Kepahiang Kompol Saprudin, serta beberapa Kepala OPD Pemkab Kepahiang.

Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan dhol oleh Bupati Hidayat dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kepahiang. Pertandingan persahabatan antara eksekutif dan legislatif mengawali turnamen ini.(rls/pid/prw)

Banner BKD Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.