Bupati Hidayat: Ini Tahun Politik, Kalau Bantuan Itu Gambarnya Saya Saja Nanti Dikira Kampanye

Mei 10, 2020
Berita Utama 0   217 views 0
Hidayattullah Sjahid

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepahiang Dr. Ir Hidayattullah Sjahid saat memberikan arahan pada rapat evaluasi Gugu Tugas (Foto: Dok. Ardi/DPRD Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Pada rapat evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) beberapa waktu lalu, Bupati Kepahiang yang juga Ketua Gugus Tugas membeberkan alasan bantuan jaring pengaman sosial yang dibagikan kepada masyarakat terdampak, tidak hanya memuat gambar ia dan wakil bupati.

“Ini tahun politik, nanti dikira kampanye terselubung. Makanya, saya minta gambarnya ada semua, FKPD sampai Ketua Pengadilan ada di situ,” kata Hidayat.

Ia berujar, soal gambar tidaklah penting. Yang terpenting adalah semua masyarakat yang membutuhkan bantuan itu mendapat jatah dan sedikit mengurangi beban hidup sehari-hari.

“Yang terpenting adalah, bagaimana pendistribusian bantuan itu tepat sasaran. Termasuk bantuan lainnya, seperti BLT Dana Desa dan lainnya itu. Makanya kita minta kades, kadus, RT, RW itu bisa berintegritas dan datanya harus valid,” tegasnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.