Bupati Hidayat: Saya Bangga Bersama Lautan Anak PAUD, Generasi Penerus Bangsa

Agustus 5, 2019
Featured Humaniora 0   158 views 0
Bupati Hidayat dan anak PAUD

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid MM, IPU saat menyampaikan sambutan pada acara Sehari Bersama Bunda PAUD di halaman Kantor Bupati (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengungkapkan rasa bangganya berada di tengah ribuan anak-anak PAUD Kabupaten Kepahiang. Ini diungkapkannya saat membuka acara bertema Sehari Bersama Bunda PAUD Kabupaten Kepahiang, Senin (05/08/2019) Pukul 08.30 WIB di halaman Rumah Dinas Bupati Kepahiang, Desa Pelangkian, Kecamatan Kepahiang.

“Saya sangat bangga berada di ‘lautan’ anak-anak PAUD ini. Merekalah calon generasi penerus pembangunan Kepahiang kedepan,” ungkap Bupati Hidayat pada acara yang dihadiri juga oleh Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, Camat Se-Kabupaten Kepahiang, Bunda PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Kepahiang.

Bupati Hidayat menceritakan, bahwa Kepahiang beberapa waktu lalu menerima penghargaan sebagai Kota Layak Anak. Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mendukung dan mempertahankan predikat ini.

“Kita harus perhatikan segala aspek kehidupan anak baik dibidang pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana anak serta pengembangan bakat anak. Agar tercipta anak Kepahiang yang berkualitas,” tambah Hidayat.

Terakhir Hidayat berpesan kepada seluruh orang tua untuk dapat memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengembangkan bakatnya pada tingkat yang sesuai dengan masa pertumbuhannya. “Jangan membebani anak dengan pendidikan yang tidak sesuai dengan usianya,” tutupnya.

Ketua pelaksana kegiatan Sehari Bersam Bunda PAUD, Eprillena menuturkan, tema kegiatan ini adalah “Mari kita meningkatkan kualitas anak dan lingkungan yang ramah anak menuju suksesnya Kepahiang Kota Layak Anak.”

“Sebagai daerah yang berhasil meraih penghargaan sebagai Kota Layak Anak, kami mengusung tema meningkatkan kualitas anak dan lingkungan yang ramah anak menuju suksesnya Kepahiang Kota Layak Anak,” ungkap Eprillena pada acara yang diisi dengan kegiatan tarian, bercerita, dan pembagian doorprize tersebut.(rls/pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.