Bupati Kepahiang Terima Korpri Award, Ini Pesan Presiden Joko Widodo

November 30, 2018
Featured 0   189 views 0
Bupati Hidayattullah menerima korpri Award

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM saat menerima tropi Korpri Award dari Presiden RI Joko Widodo (Foto: Biro Pres Satpres)

JAKARTA, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM menerima penghargaan Korpri Award yang diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo pada upacara peringatan HUT Korpri ke-47 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Penghargaan yang diterima Bupati Hidayattullah Sjahid ini menjadi kebanggaan, karena hanya 2 kepala daerah dan 3 ketua Korpri se-Indonesia yang menerima langsung award ini dari presiden.

Bupati Kepahiang menerima penghargaan itu bersama Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Ketua KORPRI Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono, Ketua Korpri Kota Bitung Audy Pangemanan dan Ketua Korpri Bidang Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Meliadi Sembiring.

Rilis Biro Satpres menyebutkan,  Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berperan penting dalam pembangunan nasional.

“Kemajuan Indonesia yang telah kita capai hingga hari ini tidak terlepas dari peran serta jajaran aparatur sipil negara yang bekerja di semua sektor, di semua level pemerintahan, di semua wilayah Indonesia, serta perwakilan di luar negeri,” kata Presiden Jokowi.

Berikut foto momen Bupati Hidayattullah Sjahid menerima Korpri Award 2018

Presiden Jokowi juga berpesan kepada seluruh ASN di Indonesia agar dapat terus memberikan pelayanan yang baik dan meningkatkan kualitas pelayanan tersebut.

Presiden juga menerangkan bahwa saat ini Indonesia tengah mengalami perubahan sosial dan ekonomi yang sangat besar, sehingga ASN harus berinovasi dan dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi.

“Perkembangan teknologi informasi terutama komputerisasi dan media sosial mempermudah cara kerja birokrasi. Namun, di sisi lain, teknologi tersebut juga memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dan menuntut pelayanan yang lebih baik dari aparatur sipil negara,” tandasnya.(pid/prw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.