Bupati Lantik 8 Pejabat Hasil Lelang Jabatan dan 2 Pejabat Eselon III

September 12, 2019
Berita Utama 0   1.5K views 0

 

Bupati lantik pejabat

Bupati melantik pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Kepahiang (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid melantik 8 pejabat hasil Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan dua pejabat eselon III pada Kamis (12/9/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Delapan pejabat eselon II yang dilantik adalah mereka yang menempati ranking pertama pada seleksi JPTP beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dua pejabat eselon III yang dilantik adalah Hermansyah T yang diangkat menjadi Camat Bermani Ilir. Ia sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP Damkar. Kemudian Agus Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Pengelolaan Barang dan Jasa mengisi jabatan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Kepahiang yang ditinggalkan Hartono karena dilantik menjadi Kepala Dinas Dikbud Kepahiang.

Pelantikan

Pelantikan 10 pejabat Pemkab Kepahiang juga dihadiri FKPD Kepahiang (Foto: Koko/PROGRES.ID)

Bupati Hidayat mengingatkan agar Kepala OPD yang dilantik bisamenyesuaikan diri dan tidak mempersulit berbagai urusan birokrasi.

“Pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja dengan optimal di OPD-nya masing-masing. Harus ada target kerja yang lebih baik untuk percepatan pembangunan daerah,” ungkap Hidayat.(koe)

Daftar pejabat yang dilantik



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.