Cegah Penyebaran Corona, Giliran Kantor DPRD Kepahiang Disemprot Disinfektan

Maret 27, 2020
Semprot disenfektan

Petugas BPBD Kepahiang yang termasuk dalam Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 menyemprot sejumlah ruang di Sekretariat DPRD Kepahiang (Foto: Humas DPRD)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepahiang melakukan penyemprotan disenfektan di sejumlah kawasan, perkantoran dan lokasi  lainnya di Kepahiang. Pada Kamis (26/03/2020) giliran kantor Sekretariat DPRD Kepahiang yang disemprot disenfaktan.

Anggota Satgas Covid-19 Kepahiang Nirozan menuturkan, lokasi yang menjadi objek penyemprotan adalah kawasan pelayanan publik.

“Kita sudah melakukan tugas pencegahan penyebaran Covid-19 ini dengan penyemprotan disenfektan pada kantor-kantor pelayanan publik. Nanti akan kita lanjutkan pada tempat dan fasilitas umum lainnya, seperti rumah ibadah, pasar dan lainnya yang kita yakini bisa menjadi tempat tersebarnya virus corona ini,” kata Nirozan.

Pantau penyemprotan

Wakil Ketua I DPRD Andrian Defandra, SE, M.Si didampingi 3 anggota lainnya tampak memantau penyemprotan disenfaktan (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

Nirozan mengimbau masyarakat untuk tidak panik dengan informasi yang beredar. Cukup patuhi saja saran pemerintah dan gugus tugas, yakni menjaga jarak (physical distancing), menghindari keramaian, selalu mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, serta memperbanyak aktivitas di rumah.

“Jika mereka yang tidak mungkin berdiam diri di rumah, pastikan selalu cuci tangan pakai sabun, bermasker dan jaga jarak atau physical distancing,” terangnya.(pid/rilis)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.