Cepat Realisasi, Bupati Apresiasi Bulog Launching Distribusi Bahan Pokok ASN

November 22, 2019
Berita Utama Birokrasi 0   265 views 0
Bupati melepas

Bupati Hidayattullah Sjahid melepas distribusi beras untuk ASN Pemkab Kepahiang (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengapresiasi Perum Bulog yang cepat merealisasikan kesepakatan (MoU) yang dilaksanakan antara Pemkab Kepahiang dengan Perum Bulog pada tanggal 17 Oktober 2019.

Perum Bulog Kantor Cabang Rejang Lebong dan Pemkab Kepahiang meluncurkan (launching) pendistribusian beras untuk ASN. Launching dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kepahiang, Jumat (22/11/2019).

“Alhamdulillah MoU tersebut langsung direalisasikan oleh Perum Bulog dengan acara launching pendistribusian ini untuk mempermudah ASN dalam mendapatkan beras premium produk dari Perum Bulog ini,” ungkap Bupati Hidayat.

Bupati Hidayat menambahkan, sebagai perwakilan Pemerintah Daerah telah menunjuk KORPRI sebagai koordinator yang menangani pendistribusian beras ini.

“Pendistribusian ini sudah kita tunjuk Korpri sebagai pelaksananya,” imbuh Hidayat.

Sementara itu, GM Perum Bulog Muhammad Ade Saputra menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan kinerja di wilayah Perum Bulog Cabang Rejang Lebong dalam melayani kebutuhan ASN.

“Tentunya saat ini kami menyiapkan juga sembako seperti minyak, beras, terigu sampai dengan daging beku. Ini bentuk peningkatan performance kinerja Perum Bulog baik dari segi kualitas maupun kuantitas,” sampai Ade Saputra.

Acara dilanjutkan dengan launching pendistribusian ditandai dengan pelepasan balon dan pemberangkatan mobil pendistribusian beras untuk ASN dilingkungan Pemkab Kepahiang.(rilis/pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.