Daftar Jadi Peserta, MAN 1 Palembang Target Juara di Turnamen Futsal PWI Kepahiang

November 23, 2018
Turnamen Futsal

Turnamen Futsal PWI Kepahiang 2018

KEPAHIANG, PROGRES.ID – MA Negeri 1 Palembang, Sumatera Selatan mendaftarkan diri sebagai peserta Turnamen Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang 2018 yang akan digelar Desember mendatang. Madrasah ini menjadi calon peserta pertama dari luar Provinsi Bengkulu.

Kepada Ketua Panitia Turnamen Futsal PWI Kepahiang, Hendika Andesta, guru olahraga MAN 1 Palembang Adi (30 Tahun) berujar jika timnya ingin menjajal ketangguhan lawan di daerah lain.

“Kami siap menerjunkan 10 orang atlet, 5 pemain utama dan 5 cadangan,” ujar Adi kepada Hendika via ponsel, Jumat (23/11/2018).

Adi juga mengatakan, turnamen yang akan digelar PWI Kepahiang tersebut dapat memotivasi atlet usia pelajar meningkatkan prestasi futsal.

“Turnamen antarpelajar ini juga memberikan ruang bagi pelajar yang hobi futsal untuk saling berbagi informasi dan pengalaman. Untuk turnamen ini, kami akan menurunkan atlet terbaik kami dan membawa pulang gelar juara,” ujarnya.

Sementara itu, Hendika yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Kabupaten Kepahiang mengatakan, dengan turut sertanya tim usia pelajar dari Palembang ini akan menjadikan ajang tersebut lebih kompetitif.

“Selama ini kebanyakan atlet kita khususnya di Kabupaten Kepahiang hanya beradu tanding dengan sesama. Dengan adanya peserta dari luar provinsi, tentu meningkatkan pengalaman mereka dan secara tidak langsungbisa belajar dari apa yang nantinya dipertunjukkan oleh peserta dari luar provinsi,” sampai Dika.(rls/pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.