Dampingi Sri Jenang, Amwat Optimis Bisa Lanjutkan Cita-Cita Presidium Kepahiang

September 16, 2019
Berita Utama Politik 0   321 views 0

Sri Sunarti saat mengambil formulir pendaftaran balon kada di Sekretariat PDI Perjuangan Kepahiang (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Mantan panitia (presidium) pemekaran Kabupaten Kepahiang Amwat mengaku diajak oleh Si Sunarti (Sri Jenang) menjadi bakal calon wakil bupati. Ia pun berharap dapat melanjutkan cita-cita panitia pemekaran Kepahiang untuk menjadikan kabupaten ini menjadi lebih baik.

“Saya diajak oleh ibu Sri untuk mendampingi beliau menjadi wakil bupati Kabupaten Kepahiang. Sebagai orang yang membuat Kabupaten Kepahiang, terjadinya Kepahiang ini menjadi sebuah kabupaten, maka saya berkeinginan akan melanjutkan atau meneruskan cita-cita presidium ini tentang permasalahan Kabupaten Kepahiang. Perlu kita ketahui, Kepahiang ini luasnya hanya 65.500 Hektare dan 14.000 Hektare itu hutan lindung, selainnya adalah lahan pertanian, sawah, jalan dan kebun. Kita tak punya tambang, seperti nikel, batubara, minyak dan segala macam. Dengan kondisi yang terbatas ini kita akan membuat terobosan-terobosan agar Kepahiang ini digeromboli investor,” kata Amwat.

Ia juga menyampaikan, jika ia bersama Sri Sunarti nantnya ditakdirkan menjadi pemimpin Kepahiang, akan dibangun jalan yang menghubungkan Daspetah ke Kabawetan. Sri dan Amwat juga akan membangun segala akses pariwisata.

“Banyak potensi Kepahiang yang hingga  kini belum tergali, kami akan membangun itu,” jelas Amwat.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.