Deklarasi Rajo Mu’min, TKD Jokowi-Ma’ruf Pesan Ini

Desember 7, 2018
Featured Politik 0   368 views 0
Relawan Rajo Mu’min berfoto bersama dengan TKD Jokowi-Ma’ruf Amin usai acara deklarasi (Foto: Amin/PROGRES KEPAHIANG)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Sejumlah relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendeklarasikan diri sebagai Relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan akronim Rajo Mu’min pada Jumat (07/12/2018) di Desa Barat Wetan, Kecamatan Kepahiang.

Deklarasi ini dihadiri juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi, Anggota Penasihat TKD yang juga Ketua DPC PKB Kepahiang, Zainal dan politisi NasDem Kepahiang Walyadi.

“Saya mengapresiasi sekali relawan ini. Relawan Jokowi ini banyak, ada yang namanya Seknas Jokowi, ada Relawan Jokowi (Rejo), ada Bara JP termasuk juga Rajo Mu’min ini,” kata Edwar Samsi menyampaikan sambutan.

Edwar menjelaskan bahwa meski berbeda, relawan harus bersatu karena sudah satu tujuan, yakni memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tidak perlu sungkan berkoordinasi dengan TKD, koordinasi dengan relawan lainnya, baik ke Bara JP, Rejo atau Jaman, karena tujuan kita sama memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” pesannya.

Sementara itu, Ketua  DPC PKB Kepahiang Zainal meminta agar relawan tidak berkampanye yang negatif atau menjelek-jelekkan capres lain.

“Capres kita punya program yang jelas sehingga tidak perlu menjelekkan yang lain. Kalau yang lain menjelekkan biarkan saja, kita tunjukkan kampanye yang santun, dan itulah akhlak kita,” pesan Zainal.(pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.