Di Halaman Kantor Bupati, Kaca Mobil Dipecahkan, Tas Raib

Mei 11, 2016
Featured Peristiwa 0   137 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Mobil merek Opel Blazer dengan Nomor polisi (Nopol) BG 700 NO milik warga Kelurahan Keban Agung, Budi Putra (32) menjadi korban pencurian bandit di halaman parkir Kantor Bupati Kepahiang, Rabu (11/5/2016).

Pencurian yang mengakibatkan tas milik Budi berisi uang Rp 3 Juta dan dokumen penting lainnya itu dilakukan dengan cara memecahkan kaca mobil.

Awalnya, Budi bersama temannya bernama Rusman dan Rozi menemui Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid. Ia tiba di kompel Kantor Bupati Kepahiang itu sekitar pukul 12.40 WIB. Usai menemui bupati, sekira pukul 13.20 WIB, ketiganya pun berniat pulang.

Ketiganya terkejut ketika mendapati kaca mobil milik Budi  bagian belakang pecah. Budi pun bergegas memeriksa isi mobil. Ia pun mendapati tas yang semula ia taruh di jok belakang mobilnya sudah raib.

“Isinya uang sekitar Rp 3 Juta dan dokumen-dokumen penting perusahaan,” aku Budi.

Budi dan rekannya pun bergegas melaporkan peristiwa yang baru dialaminya itu ke Markas Polres Kepahiang. Tak lama setelah melayangkan laporan, Satuan Reskrim Polres Kepahiang pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas Satreskrim juga memantau rekaman CCTV di Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah. Tak hanya itu, petugas Satpol PP yang piket hari itu pun juga dimintai keterangannya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.