Direktur Kopi Kepahiang dan Pemkab Kepahiang Bantu Suroso, Warga Desa Kutorejo yang Derita Tumor Ganas

Desember 31, 2018
Featured Sosial 1   3.7K views 0
Direktur Kopi kepahiang

Direktur KopiKepahiang.com, R Najamudin atau Nang Cik saat membantu Pak Suroso naik ke ambulans

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Warga Gang Raflesia 8 Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang Suroso menjadi perhatian warganet (netizens). Ini karena suami dari Nurul ini mengidap tumor ganas yang sudah membesar di leher dan mulutnya.

Keadaan ekonomi yang kurang beruntung, membuat keluarga ini tidak mampu membawa Suroso berobat. Apa yang dialami Suroso ini pun akhirnya viral di media sosial Facebook dan WhatsApp.

Mendapati ini, Pemkab Kepahiang pun bertindak. Wakil Bupati (Wabup) Netti Herawati pada Senin (31/12/2018) mengunjungi kediaman Suroso dan memberikan bantuan bersama anggota DPRD Kepahiang, Rica Denis dan Hariyanto.

mengunjungi pak Suroso

Direktur KopiKepahiang.com, Nang Cik saat mendampingi Wabup Netti Herawati di kediaman Suroso (Foto: Dok. KopiKepahiang.com/PROGRES.ID)

Baca Juga:

Tak hanya Pemkab Kepahiang, pengusaha kopi dan penggagas KopiKepahiang.com, Raden Najamudin atau yang akrab disapa Nang Cik ikut memberikan bantuan.

“Alhamdulillah saya bisa menyumbang untuk  pengobatan Pak Suroso. Bantuan yang kami berikan adalah donasi dari setiap pembelian produk Kopi Kepahiang,” ungkap Nang Cik kepada Progres Kepahiang.

Ia berharap, Suroso dapat segera dioperasi dan sehat kembali seperti sedia kala.

“Kondisi Pak Suroso sangat memprihatinkan dan saya berharap Allah menyembuhkan atau mengangkat penyakit beliau,” tandasnya.(pid)

 

Publikasi BKD Kepahiang Bayar PBB



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.