Ditanya Soal Komplain Pelamar CPNS, Ini Jawaban Bupati Kepahiang

Oktober 28, 2018
Birokrasi Featured 0   342 views 0
CPNS 2018

Ilustrasi: PROGRES.ID

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengakui jika keputusan dalam pengumuman Nomor 800/020/BKDPSDM/2018 tentang Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Pemkab Kepahiang Tahun 2018 telah final dan mengikat. Artinya, tidak ada tanggapan lebih lanjut terkait komplain dari sejumlah pelamar.

“Yang nutup sistemnya itu pusat, kita tidak bisa apa-apa. Jadi kita dikejar deadline juga untuk verifikasi (berkas lamaran CPNS) itu,” ungkap Hidayat usai menghadiri sidang paripurna DPRD Kepahiang, Sabtu (27/10/2018).

Sesuai poin ke-8 pada pengumuman tersebut, jelas berbunyi Keputusan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang Tahun 2018, bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat, memastikan jika komplain sejumlah pelamar hanya akan mentok.

Seperti diketahui, sejumlah pelamar CPNS 2018 mengeluhkan dan melayangkan protes karena           mereka telah dianggap tidak memenuhi syarat. Padahal para pelamar itu mengaku sudah mengajukan dokumen  syarat sesuai persyaratan yang berlaku.(pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.