Ditanya Target BP Prabowo Sisakan Suara 10% Untuk Jokowi, Tak Disangka Begini Jawaban Tim Jokowi Kepahiang

September 30, 2018
Featured Politik 0   959 views 1
Ketua KNPI Windra

Windra Purnawan

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Kabupaten Kepahiang menargetkan suara Prabowo-Sandi akan jauh melampaui suara pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019, yakni hanya menyisahkan suara untuk Jokowi 10 Persen dari total suara di Kabupaten Kepahiang.

Saat jurnalis Progres Kepahiang meminta tanggapan Sekretaris Tim Pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, ia mengungkapkan bahwa salah satu sikap Jokowi yang harus diteladani adalah fokus pada penanganan gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Kita sekarang lagi berduka. Sebelum ini kita dilanda musibah gempa di Lombok. Belum pulih di Lombok, kita mendapat musibah lagi di Palu dan Donggala. Kita mengajak masyarakat Kepahiang berdoa agar saudara kita yang terdampak gempa bersabar. Semoga duka ini segera berlalu dan penanggulangan bencana dapat segera dilakukan,” ungkap Windra, Minggu (30/09/2018).

Baca: Ketua BP Prabowo-Sandi Kepahiang: 2019 Suara Jokowi Cukup 10% Saja di Kepahiang

Ia pun mengajak, semua pihak yang terkait dengan kontestasi dalam Pemilu 2019 untuk menghentikan dulu kampanye secara gencar-gencaran dan fokus mendoakan serta membantu warga di Palu dan Donggala.

“Sebaiknya kita banyak berdoa untuk saudara kita di Palu dan Donggala, dan itu salah satu sikap Jokowi yang perlu kita ikuti dan itu pula alasan mengapa Jokowi harus dipilih kembali dan di Kabupaten Kepahiang, Jokowi akan menang,” tandasnya optimis.(pid)

Tim Jokowi di kepahiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.