DPRD Bentuk 2 Panja, Panja Tatib Diketuai Thobari, Panja Kode Etik Syaparudin

Agustus 29, 2019
Berita Utama Birokrasi 1   288 views 0
Pimpinan sidang

Ketua DPRD Windra Purnawan, SP dan Wakil Ketua Andrian Defandra, SE, M.Si saat mengumandangkan lagu Indonesia Raya saat sidang paripurna dimulai (Foto: Humas DPRD Kepahiang)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – DPRD Kabupaten Kepahiang membentuk 2 panitia kerja (Panja) pada sidang paripurna yang digelar pada Kamis (29/08/2019).  Panja I membahas Tata Tertib DPRD Kepahiang dan Panja II akan membahas penyusunan Kode Etik DPRD.

Pada sidang paripurna yang dipimpin Ketua Sementara DPRD Kepahiang Windra Purnawan didampingi Wakil Ketua Andrian Defandra itu anggota Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) Thobari Muad terpilih sebagai Ketua Panja Tata Tertib DPRD dengan Wakil Ketua Eko Guntoro (Gerindra).

Kemudian, Syaparudin S (Partai NasDem) didapuk menjadi Ketua Panja Pembahasan Kode Etik DPRD Kepahiang dengan Wakil Ketua Hendri (Golkar).

Windra Purnawan meminta seluruh anggota DPRD yang tergabung dalam Panja untuk menjalankan tugasnya hingga terbentuk Tata Tertib dan Kode Etik yang berkualitas dan dapat dijalankan dengan baik.

“Kepada seluruh anggota, saya harapkan dapat segera melaksanakan pembahasan peraturan DPRD Kabupaten Kepahiang tentang Tata Tertib dan Kode Etik ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Windra.(pid)

DAFTAR PANTIA KERJA I & II DPRD KABUPATEN KEPAHIANG

Panja Tatib dan Kode Etik DPRD



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.