Final, Sidang Paripurna Sepakati Pemkab Kepahiang Pinjam Rp 90,5 Miliar

Oktober 1, 2018
Birokrasi Featured Hukum 0   890 views 0
Sidang paripurna pinjaman daerah

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM didampingi Asisten III Hairah Aryani S.Sos bersalaman dengan Waka I DPRD Kepahiang Andrian Defandra SE yang didampingi Anggota DPRD H Yudi Yanto dan Sekretaris DPRD H Muhdi, M.Pd (Foto: Koko/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Sidang paripurna DPRD Kabupaten Kepahiang, Senin (01/10/2018) akhirnya menyetujui usulan Bupati Kepahiang mengajukan pinjaman ke PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (PT SMI) senilai Rp 90.500.000.000 (Sembilan puluh miliar lima ratus juta Rupiah).

“DPRD Kabupaten Kepahiang menyetujui pinjaman ke PT SMI senilai Rp 90.500.000.000,” ucap Sekretaris DPRD Kepahiang, Muhdi saat membacakan laporan dalam sidang paripurna tersebut.

Teken persetujuan pinjaman

Waka I DPRD Kepahiang ANdrian Defandra saat menandatangani persetujuan pinjaman daerah ke PT SMI Persero (Foto: Koko/PROGRES KEPAHIANG)

Persetujuan itu juga ditegaskan oleh Panitia Khusus (Pansus) DPRD untuk rencana pinjaman ke PT SMI.  Hal ini diungkapkan juru biacara Pansus Armin Jaya dalam laporan Pansus.

“Pansus pembahasan rencana pinjaman daerah ke  PT SMI merekomendasikan untuk dapat menyetujui pinjaman daerah ke PT SMI,” kata Armin Jaya membacakan laporan Pansus di sidang paripurna.(koe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.