Gambar Jalan Curup-Kepahiang di Google Street View Sudah Diperbarui

Juni 18, 2019
Berita Utama Teknologi 0   346 views 0
Google street view

Ilustrasi mobil Google Street View saat mengabadikan gambar pemandangan jalan di Kepahiang

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Google sudah melakukan pembaruan (update) gambar jalan di layanan Google Map Street View untuk sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk untuk wilayah Kabupaten Kepahiang. Sayangnya, untuk wilayah Kabupaten Kepahiang, pembaruan masih terbatas untuk Jalan Kepahiang-Curup.

Gambar-gambar jalan Kepahiang-Curup itu diperbarui dengan gambar yang diambil dari mobil Google Street View pada Oktober dan November 2018. Sementara, jalan-jalan lainnya masih menggunakan gambar lama yang diambil pada tahun 2015.

Jalan Kepahiang-Curup yang diperbarui adalah gambar dari Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi hingga jalan di Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang. Lewat dari kawasan itu adalah gambar yang direkam oleh mobil Google Street View pada Bulan Oktober 2018 dan gambar yang diambil pada 2015.

Untuk diketahui, Google Street View adalah salah satu fitur Google Maps yang diperkenalkan oleh Google pada tahun 2007. Layanan ini menyediakan pemandangan jalan 360° di wilayah seluruh dunia termasuk, Indonesia.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.