Gandeng Presidium Pemekaran Kepahiang, Sri Jenang Ambil Formulir ke PDI Perjuangan

September 15, 2019
Berita Utama Politik 0   296 views 0
Sri Jenang-Amwat

Sri Sunarti didampingi Amwat mengambil formulir pendaftaran balon kada di DPC PDI Perjuangan Kepahiang (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Politisi PDI perjuangan, Sri Sunarti atau yang akrab disapa Sri Jenang mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (Balon Kada) ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Minggu (15/09/2019).

Ia didampingi balon wakil kepala daerah, Amwat, yang dikenal sebagai mantan presidium (panitia) pemekaran Kabupaten Kepahiang dari Rejang Lebong.

Kepada jurnalis usai mengambil formulir pendaftaran, Sri Sunarti mengklaim siap memajukan Kepahiang menjadi Kabupaten yang lebih baik.

“Saya dan Pak Amwat berkeinginan untuk membuat Kepahiang lebih baik lagi. Kami akan membangun Kepahiang dari nol lagi, karena kami yang merupakan putra putri Kepahiang, kelahiran Kepahiang melihat sudut-sudut Kepahiang ini sangat prihatin,” kata Sri Sunarti.

Sri jenang

Sri Sunarti (Sri Jenang)-Amwat (Foto: Koko/PROGRES.ID)

Sri Sunarti menjadi bakal calon kada keempat yang mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan. Ia tercatat pula sebagai kader PDI Perjuangan kedua yang berniat mengikuti kontestasi Pilkada Kepahiang 2020.

Ujang Syaparudin (Ujang Pupuk) yang didampingi Ketua DPD Demokrat Kepahiang Firdaus Djailani mengawali pengambilan formulir di PDI-P. Disusul kemudian oleh Sekretaris DPC PDI-P Putrado Herliansyah. Kemudian pada Jumat (13/09/2019) ada Bendahara DPD II Partai Golkar Kepahiang Rica Denis dan Sri Sunarti-Amwat menjadi balon keempat.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.