Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata Dilantik, Gubernur: Ajak Semua Membangun Daerah

Februari 26, 2021
Berita Utama 0   247 views 0

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM – Wakil Bupati H. Zurdi Nata, S.IP (Foto: Dok. DPRD Kepahiang/PROGRES.ID)

BENGKULU, PROGRES.ID – Hidayattullah Sjahid dan Zurdi Nata resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024. Dayat-Nata dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Gedung Daerah, Bengkulu, Jumat (26/02/2021).

Dayat-Nata dilantik bersama 6 Pasangan Bupati dan Wakil Bupati lainnya yang memenangi Pemilihan Serentak 2020.

“Demi Allah saya bersumpah. Bahwa saya, akan memenuhi kewajiban sebagai Bupati dan Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, nusa, dan bangsa,” ucap Gubernur Rohidin mendiktekan sumpah jabatan dan diikuti seluruh Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik.
Pada sambutannya, Gubernur Rohidin berpesan agar Bupati dan Wabup yang baru dilantik dapat merangkul semua elemen dan mengajak mereka bersama-sama membangun daerah.
“Selamat bertugas. Rangkul semua elemen pemerintahan dan masyarakat. Terutama peserta Pilkada yang belum berhasil, agar mereka juga memberikan dukungan penuh kepada kita untuk bersama meningkatkan sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” pesan Rohidin.(red/rls)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.