HUT Kepahiang Ke-16, Bakal Ada Via Vallen, Wali Band Hingga Tausiyah Ustadz Das’ad Latief

Desember 17, 2019
Berita Utama Seni & Budaya 0   4.5K views 4
Wali Band dan Via Vallen

Wali Band dan Via Vallen (Sumber foto: Fimela.com & ayoBandung.com)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke 16 akan dimeriahkan dengan sejumlah acara. Mulai dari acara perlombaan tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat umum hingga pesta rakyat akan berlangsung mulai Desember 2019 ini hingga Januari 2020.

Ketua Panitia Pesta Rakyat, Rudy Silaloho menuturkan, untuk pesta rakyat, Pemkab Kepahiang akan mendatangkan penyanyi papan atas Indonesia, Via Vallen.

“Mulanya kita mau ngundang Bella Nova, tapi jadwalnya tidak bisa menyesuaikan dengan puncak HUT Kepahiang. Setelah koordinasi lebih jauh, dan kita hubungi manajemen Via Vallen, dia bisa ternyata,” kata Rudy, Selasa (17/12/2019).

Rudy menambahkan, selain Via Vallen, acara puncak HUT Kepahiang juga akan menampilkan Wali band. “Untuk band-nya kita sudah fix, akan datangkan Wali,” imbuhnya.

Selepas acara puncak HUT Kepahiang nanti, akan ada tausiyah dari ustadz yang sedang naik daun, yakni Ustadz Das’ad Latief, yang juga dikenal sebagai akademisi Universitas Hasanudin, Makassar. Instansi yang akan menangani tabligh akbar bersama Ustadz Das’ad Latief tersebut adalah Kantor Kemenag Kepahiang dan Kejari Kepahiang.

Terpisah, Sekretaris Panitia Besar HUT Kabupaten Kepahiang Iwan Zamzam Kurniawan berujar, rangkaian kegiatan HUT Kepahiang sudah dimulai.

“Rangkaiannya sudah mulai, sudah ada lomba-lomba yang berjalan. Ada lomba petata-petiti, kemudian ada lomba sarafal anam dan ada lomba lomba lainnya. Tidak hanya OPD yang jadi pesertanya, masyarakat Kepahiang bisa ikut,” terang Iwan.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.