HUT TNI 74, Ada Rombongan Kapolsek Antar Tumpeng Ke Koramil Hingga Pejabat Polres Ramai-Ramai ke Kodim

Oktober 6, 2019
Berita Utama Humaniora 0   201 views 0
Wakapolres

Waka Polres Kepahiang Kompol Rudy S menyuapi Kasdim 0409/RL Mayor Arh M. Zaini Nurdin (Foto: Humas Polres/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Selalu ada kejutan terhadap TNI pada setiap momen ulang tahun institusi ini. Jajaran Polres Kepahiang sangat rutin memberikan kejutan (surprise) setiap kali momen HUT TNI, tak terkecuali pada perayaan HUT  TNI 74  tahun 2019 ini.

Pada Jumat (4/10/2019), Kapolsek se-Kabupaten Kepahiang yang dipimpin Kapolsek Kepahiang Iptu Kadi Karjito membawakan nasi tumpeng dan kue tart ke Markas Koramil Kepahiang. Selain Kadi Karjito, ada Kapolsek Ujan Mas Iptu Tommy Sahri, Kapolsek Bermani Ilir Iptu Irwan Saragih, Kapolsek Tebat Karai Ipda Davinsi Josie Sidabutar, Kapolsek Kabawetan Ipda Firman Syahputra. Kedatangan mereka mengejutkan Danramil Kapten Inf. Hidarman.

HUT TNI

Kapolsek se-Polres Kepahiang membawakan tumpeng dan tart ke Markas Koramil Kepahiang (Foto: Dok. Humas Polres/PROGRES.ID)

“Kami sengaja membuat surprise ini kepada TNI di hari ulang tahunnya ke-74 tahun,” ungkap Kadi Karjito.

Kemudian, pada Sabtu (05/10/2019), Waka Polres Kepahiang Kompol Rudy S memimpin puluhan anggotanya mendatangi Markas Kodim 0409 Rejang Lebong. Selain Kabag Ren Kompol H. Benny Rasyid, juga ada sejumlah perwira Polres hadir dalam rombongan itu.

Kedatangan Wakapolres Kepahiang dan rombongan disambut hangat oleh Kasdim 0409/RL Mayor Arh M. Zaini Nurdin bersama personilnya seusai melaksanakan apel pagi.

“Kami mengucapkan selamat merayakan HUT ke-74 untuk TNI khususnya Kodim 0409/RL dan jajarannya, semoga semakin profesional dan membanggakan rakyat dalam menjalankan tugas untuk NKRI,” ucap Kompol Rudy.

Menyanyi bersama HUT

Polisi dan TNI bersama-sama menyanyi selamat ulang tahun (Foto: Humas Polres/PROGRES.ID)

“Saya menyampaikan pesan permohonan maaf dari Bapak Kapolres Kepahiang yang tidak dapat hadir saat ini, dikarenakan mengikuti upacara di Korem 041/ Garuda Emas Bengkulu,” imbuh Rudy.

Sementara itu Kasdim  M. Zaini Nurdin mengaku senang dengan kejutan pada hari itu. Ia mengatakan, kejutan itu adalah sebuah penghormatan.

“Sangat luar biasa sekali dan suatu penghormatan bagi kami anggota TNI atas kejutan dari rekan Polri dari Polres Kepahiang. Kita harus solid dan tetap bersinergi, apapun yang terjadi kalau kita bersatu maka semua dapat kita atasi bersama dalam mempertahankan keutuhan NKRI,” ujar Mayor Arh M. Zaini Nurdin.(rls/pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.