Ini Partai Non Parlemen yang Mendukung Dayat-Nata dan Ujang-Firdaus

September 6, 2020
Berita Utama Politik 0   417 views 0
Hidayat Nata-Ujang Daus

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata dan pasangan Ujang Syaripudin-Firdaus Djailani

KEPAHIANG, PROGRES.ID  – Partai politik yang tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Kepahiang atau non parlemen ikut andil mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wabup Kepahiang pada Pemilihan Serentak 2020 ini.

Sejauh ini, dua partai non parlemen, yakni PAN dan PBB telah menyatakan dukungan kepada pasangan Ujang Syaripudin-Firdaus Djailani. PBB secara resmi telah mengeluarkan surat pernyataan dukungan sejak beberapa waktu lalu untuk mendukung Ujang-Firdaus

Sementara, pasangan Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata didukung satu partai non parlemen, yakni Partai Berkarya. Ketua Partai Berkarya Kepahiang Rekki Syafriwanto tampak hadir dan ikut mendeklarasikan pasangan Hidayat-Nata pada Minggu pagi (06/09/2020) di gedung M Yamin Kelurahan Pasar Kepahiang.

Partai non parlemen lainnya yang memiliki kepengurusan di Kabupaten Kepahiang, yakni PKP Indonesia dan Partai Garuda sejauh ini belum menyatakan dukungannya secara resmi.

Untuk diketahui, PKP Indonesia adalah partai pemenang Pemilu tahun 2015 dengan menempatkan 4 kursi di parlemen Kepahiang. Namun, pada Pemilu 2019, PKPI bahkan tak memperoleh satu kursi pun.(red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.