Ini Rincian Kebutuhan CPNS Kepahiang 2018 Tenaga Pendidikan dan Kesehatan

September 12, 2018
Birokrasi Featured 2   541 views 1
Konferensi pers CPNS

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM saat menyampaikan informasi tentang penerimaan CPNS Kepahiang 2018 di ruang rapat bupati (Foto: Ist/PROGRES KEPAHIANG)

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid menyampaikan rincian 292 kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Calon ASN tahun anggaran 2018. Ini disampaikan bupati pada konferensi pers di ruang rapat Bupati Kepahiang kepada sejumlah jurnalis, Rabu (12/09/2018).

Terdapat 162 kebutuhan tenaga pengajar, 100 untuk tenaga kesehatan, dan 30 orang untuk tenaga teknis. Bupati Hidayat menyampaikan, pengumuman akan diterbitkan secara langsung di situs resmi rekrutmen CPNS/CASN 2018 di laman https://sscn.bkn.go.id pada tanggal 19 September 2018.

“Rekrutmen CPNS tahun ini terintegrasi dan pengumumannya akan diumumkan mulai 19 September di situs sscn.bkn.go.id pada tanggal 19 September. Jadi, bagi masyarakat yang ingin ikut ini silakan akses situs itu,” ucap Hidayat.

Ia mengaku, kebutuhan CPNS itu sudah berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

“Kita sudah mengusulkan, dan kita juga masih menunggu soal tempat tes. Yang jelas, tes dilakukan dengan sistem CAT atau Computer Assistes Test,” tandasnya.(pid)

Kuota Pendidikand dan kesehatan

Sumber: Pemkab Kepahiang



2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.