Jadi Parpol Pertama Daftarkan Bacaleg, Golkar Kepahiang Optimis Jadi Pemenang Pemilu 2019

Juli 12, 2018
Featured Politik 0   470 views 0
Golkar Daftar Bacaleg

Ketua DPD II Partai Golkar Kepahiang Andrian Defandra SE menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg ke Ketua KPU Kepahiang Mirzan P Hidayat | Foto: Amin/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi partai politik pertama yang mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kepahiang. Golkar mendaftarkan bacalegnya sekira pukul 15.00 WIB, Kamis (12/07/2018).

Ketua DPD II Partai Golkar Kepahiang Andrian Defandra secara langsung menyerahkan berkas bacaleg diiringi puluhan kader dan bacaleg Golkar. Berkas pendataran Bacaleg ini langsung diterima Ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat didampingi Komisioner KPU Ikrok dan tim penerimaan berkas Sekretariat KPU Kepahiang.

“Dengan menjadi partai yang pertama mendaftar, kami harap bisa menjadi yang pertama juga di Pemilu nanti,” ucap Andrian membuka sambutan pendaftaran.

“Kami harap kedatangan kami tidak mengganggu,” imbuhnya.

Ketua KPU Mirzan Hidayat menyahuti bahwa menerima pendaftaran bacaleg oleh parpol merupakan bagian dari tugas KPU.

“Tentu tidak mengganggu, karena ini bagian dari tugas kami di KPU. Sebelum kami memberikan tanda terima, berkas yang diserahkan akan kami verifikasi terlebih dahulu dan kami sinkronkan dengan aplikasi Silon,” kata Mirzan.

Bacaleg Golkar Kepahiang

Pengurus dan bacaleg Golkar Kepahiang berfoto bersama usai pendaftaran bacaleg | Foto: Koko/PROGRES KEPAHIANG

Pada pendaftaran bacaleg tersebut, Golkar Kepahiang menyodorkan 25 nama bacaleg. Rincinnya, untuk daerah pemilihan Kepahiang I (Kecamatan Kepahiang) 8 bacaleg, Dapil Kepahiang II (Merigi dan Ujan Mas) 6 bacaleg, Dapil Kepahiang III (Muara Kemumu dan Bermani Ilir) 5 bacaleg dan Dapil Kepahiang IV (Kabawetan, Tebat Karai dan Seberang Musi) sebanyak 6 bacaleg.(pid/koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.