Kasus Covid-19 Kepahiang “Meledak”, Ini Imbauan Gugus Tugas

September 23, 2020
Tajri

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kepahiang H. Tajri Fauzan, S.KM, M.Si saat menjelaskan perkembangan kasus Covid-19 (Foto: Riansa/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID –  Kasus Covid-19 di Kabupaten Kepahiang melonjak drastis dalam dua hari ini. Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepahiang Tajri Fauzan menjelaskan, saat ini total kasus aktif sebanyak 14 orang.

“Kasus aktif hingga Rabu ini (23/09/2020) ada 14 orang. Semuanya dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil uji swab-nya di lab RT-PCR. Saat ini semuanya menjalani karantina mandiri,” kata Tajri saat diwawancarai di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kepahiang, Rabu (23/09/2020).

Menurut Tajri, saat ini masyarakat di Kabupaten Kepahiang mulai abai dengan protokol kesehatan, sehingga lonjakan kasus ini pun terjadi.

“Masyarakat sudah abai dengan protokol kesehatan, sehingga kasus ini melonjak. Maka dari harapan kami, warga bisa mematuhi protokol kesehatan dengan benar,” kata Tajri.

Menurut Tajri, Gugus Tugas akan mengambil tindakan tegas bagi warga yang abai terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Nanti kita akan ambil tindakan tegas untuk masyarakat, bagaimana caranya agar kita bisa mengurangi lonjakan pasien positif Covid-19 ini,” pungkasnya.

Update Corona Kepahiang 23 September

Berikut inisial dan tempat tinggal pasien Covid-19 aktif di Kepahiang

B.S (L) 31 th Air Sempiang
P.S (P) 33 th Imigrasi Permu
W.A (P) 40 th Kelurahan Pasar Ujung
F.A (L) 24 th Talang Benih (Curup)
H.N (P) 43 th Padang Lekat
E.F (P) 26 th Pensiunan
Y.M (P) 25 th Kelurahan Pasar Ujung
M.R (P) 35 th Curup
R.T (L) 38 th Tebat Monok
M.D (L) 30 th Kelurahan Pasar Kepahiang
R.O (L) – Sosokan Taba
R.E (L) 23 th Sosokan Taba
A.U (P) 14 th Sosokan Taba
F.A (P) 49 th Sosokan Taba

(cj1)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.