Kawanan Rampok Beraksi Toke Kopi Tertembak

Agustus 9, 2016
Berita Utama Peristiwa 0   205 views 0

PROGRES KEPAHIANG.com– Warga Mandi Angin RT 11 RW 03 Kelurahan Pensiunan Selasa (9/8/2016) dihebohkan dengan tertembaknya H.Haryanto(56) yang berprofesi sebagai pemilik gudang kopi tepat didepan rumahnya.

Menurut warga Upaya perampokkan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.(9/8/2016) Saat itu korban beserta anak buahnya Jimi Agustam berniat pulang kerumah korban yang terletak  di Mandi Angin. Namun tepat didepan rumah korban tiba-tiba korban dicegat kawanan rampok.

Salah satu pelaku langsung menodongkan senjata api laras pendek kearah dada Jimi Agustam.Sedang pelaku lain berusaha merebut tas yang dibawa korban .aksi  tarik menarik tas  antara pelaku dan korban tak terelakkan ,saat itulah terdengar letusan senjata api yang mengenai betis kiri korban.Melihat korban tertembak seketika keempat pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai 2(dua) buah sepeda motor jenis V-ixion dan F-U.

“Saat terdengar letusan itu keempatnya langsung kabur dan beruntungnya tas yang berisi uang tunai 20 juta tak sempat dibawa kabur korban “ papar Jimi

Seketika warga langsung membawa korban ke klinik terdekat.Diketahui ternyata korban mengalami luka tembak dibagian betis kiri dan luka bacok di bahu sebelah kiri.

“Kedalaman luka tembak korban sedalam 5 (lima) sentimeter dan korban juga mengalami luka bacok dibahu sebelah kiri dengan lebar 10 centimeter” jelas dokter Arbi.

Saat ini pihak kepolisian tengah memburu keempat pelaku,sementara korban sudah bisa pulang kerumah dan menjalani rawat jalan.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.