Kesal Diejek, Duda Tujah Tetangga Hingga Tewas

Agustus 26, 2018
Featured Peristiwa 0   255 views 0

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Seorang duda yang juga warga Desa Peraduan Binjai Kecamatan Tebat Karai berinisial RA (29 Tahun) diduga telah melakukan tindak kriminal dengan menujah tetangganya sendiri, Hendri (40 Tahun) hingga meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/08/2018) di dekat Sungai Air Kotok, Tebat Karai sekira pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melaluli Kapolsek Tebat Karai Ipda Davinsi Josie Sidabutar, terduga AR menujah korban Hendri dengan menggunakan pisau dapur. Tusukan itu mengenai dada korban sebelah kiri tepat pada bagian jantung.

tersangka penusukan
Terduga pembunuhan tetap melempar senyuman saat difoto oleh petugas Humas Polres Kepahiang (Foto: Dok. Polres Kepahiang/PROGRES.ID)

“Dia langsung jatuh terkapar pas saya tusuk dadanya,” aku AR saat dimintai keterangan oleh petugas Polres Kepahiang.

AR mengaku, perbuatannya itu dilatarbelakangi karena kesal dan dendam terhadap korban. AR mengatakan, korban acap kali mengejek dan acap kali terjadi cekcok mulut dengan korban.

Terduga Berhasil Diamankan

Terduga AR diamankan petugas Polsek Tebat Karai sekira pukul 21.00 WIB, Minggu (26/08/2018) di kediaman kerabatnya.

“AR berhasil ditangkap di rumah keluarganya yang berada di Desa Peraduan Binjai sekitar pukul 21.00 WIB,” ungkap Davinsi.

Ia menambahkan, saat proses pemeriksaan, kepolisian akan berkoordinasi dengan RS Jiwa Bengkulu terkait dugaan AR yang pernah mengalami gangguan kejiwaan.

“Berdasarkan informasi dan keterangan dari masyarakat atau tetangga pelaku, dia ini pernah mengalami gangguan kejiwaan dan pernah berobat ke RS Jiwa Bengkulu. Sehingga dalam proses penyidikan nanti kami akan berkoordinasi dengan pihak RSJ Bengkulu,” terang Davinsi.(koe/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.