Ketika Pasha Ungu Jadi Objek Swafoto dan Menteri Desa yang Kalah Pamor

Desember 21, 2018
Featured Sosial 0   676 views 0
Pasha
Kehadiran Pasha Ungu pada peluncuran program “Desa Terang” di Kabawetan menjadi pusat perhatian (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Kehadiran Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu pada acara launching Desa Terang di Desa Sumber Sari Kecamatan Kabawetan, Kamis (20/12/2018) mengubah sorotan warga yang hadir dari Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo.

Sejak turun dari kendaraan yang ditumpanginya di lapangan Sumber Sari, Pasha sudah disambut dengan puluhan warga yang didominasi kaum hawa untuk bisa berswafoto (selfie).

Pasha yang pernah menghibur masyarakat Kepahiang pada konser pesta rakyat 7 Januari 2012 bersama band Ungu harus melayani sejumlah warga dan bahkan jurnalis media lokal untuk berswafoto.

Menteri Eko Putro Sandjojo mengakui jika ia kalah pamor dibanding Pasha Ungu. Ini diungkapkannya saat menyampaikan sambutan di hadapan sekitar 2.000-an warga yang hadir dalam acara tersebut.

“Di depan kita ada Wakil Walikota Palu, yang sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Kita tahu sendiri lah bahwa beliau ini artis. Saya jelas kalah pamor dengan pak Pasha ini,” kata Menteri Eko.

Salah seorang warga yang ikut berswafoto bersama Pasha, Masita (29 Tahun) mengaku momen kedatangan Pasha ke Kepahiang sangat langka dan perlu diabadikan.

“Wajarlah, siapa yang tidak kenal Pasha Ungu. Memang wajar kalau jadi pusat perhatian,” kata Masita.(koe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.