Ketua BP Prabowo-Sandi Kepahiang: 2019 Suara Jokowi Cukup 10% Saja di Kepahiang

September 24, 2018
Featured Politik 1   153 views 0

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Ketua Badan Pemenangan Kabupaten Kepahiang Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, Agus Sandrilla menegaskan bahwa timnya menargetkan menang telak pada Pilpres 2019 di Kabupaten Kepahiang. Ia menyebut, suara Prabowo-Sandi ditargetkan bisa mencapai 90 Persen di Kabupaten Kepahiang.

“Jika Pemilu Presiden digelar saat ini, maka kemenangan Prabowo Sandi di Kepahiang 65 Persen, tetapi kalau 2019 nanti, kami bisa meraih kemenangan 90 Persen, suara Jokowi cukup 10 Persen saja,” ucap Agus kepada jurnalis Progres.id, Senin (24/09/2018).

Ia mengatakan, berkaca pada Pilpres 2014, perolehan suara Prabowo-Hatta Radjasa di Kabupaten Kepahiang unggul telak dan menjadi pemenang di 6 kecamatan dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang.

Untuk diketahui, perolehan suara Prabowo-Hatta di Kabupaten Kepahiang yakni 41.837 suara, sementara Jokowi-JK mengantongi 32.655 suara. Perolehan suara Jokowi-Jusuf Kalla hanya unggul di Kecamatan Kabawetan dengan perolehan suara 4.037 dan di Seberang Musi sebanyak 2.038 suara.

“Berkaca pada Pilpres 2014, Kepahiang sudah jadi basis kemenangan Prabowo, makanya kita targetkan kemenangan lebih telak, dan bisa jadi Prabowo-Sandi unggul di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang ini,” tandas Agus.

Badan Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Sandi untuk Kabupaten Kepahiang telah ditetapkan di Bengkulu pada 20 September 2018. Agus Sandrilla yang merupakan politisi Partai Gerindra terpilih sebagai ketua badan pemenangan. Sekretaris adalah Ketua Partai Berkarya Kepahiang Reki Syafriwanto dan bendaharanya dari PAN Tozi Supriadi.(pid)

Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kepahiang

 

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.