Ketua DPRD ke Bupati dan Wabup Baru: Tetaplah Menjadi Pemimpin yang Dicintai Rakyat

Maret 1, 2021
Berita Utama Birokrasi 0   215 views 0
Bupati meneken

Bupati Kepahiang Dr.Ir. Hidayattullah Sjahid meneken berita acara serijab disaksikan Pimpinan DPRD dan Sekda Kepahiang (Foto: Julian/Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata untuk tetap menjadi pemimpin yang dicintai rakyat. Ia juga meminta agar sinergitas dengan DPRD dapat semakin erat.

“Jadilah pemimpin yang dicintai rakyat, mampu menorehkan catatan sejarah, dan dapat langsung bersinergi serta bekerja sama dengan lembaga DPRD untuk kemajuan Kabupaten Kepahiang,” ujar Windra saat membuka sidang paripurna Sertijab dan Penyerahan Memori Jabatan, Senin (01/03/2021).

Windra juga menyampaikan terimakasihnya kepada lembaga penyelenggara Pemilu dan aparat keamanan yang telah menyukseskan Pilkada 2020 dengan aman dan damai, serta berintegritas.

Bupati Hidayat menerima memori

Penyerahan memori jabatan dari Plh Bupati Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM kepada Bupati Terpilih Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM (Foto: Diskominfo/PROGRES.ID)

“Ucapan terima kasih juga kami disampaikan kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas penyelenggaraan Pilkada 2020 dengan baik dan lancar, serta penuh integritas dan nilai-nilai demokrasi,” terang Windra.

Usai pidato Bupati Terpilih Hidayattullah Sjahid, diakhir rapat dilakukan penyerahan memori jabatan dari Plh Bupati Kepahiang Zamzami Zubir kepada Bupati Hidayatullah Sjahid.(rls/red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.