Ketua DPRD Windra Purnawan Minta Media Ikut Membangun Kepahiang

September 30, 2019
Berita Utama Birokrasi 0   329 views 0
Bupati dan Ketua DPRD

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM, IPU menjabat tangan Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP (Foto: Diskominfo/Humas DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan berpesan kepada jurnalis media cetak dan elektronik di Kabupaten Kepahiang agar mendukung pembangunan Kabupaten Kepahiang. Ini diungkapkannya saat menyampaikan sambutan usai diresmikan dan diambil sumpahnya sebagai Ketua DPRD Kepahiang periode 2019-2024 di ruang sidang utama DPRD Kepahiang, Senin (30/09/2019).

“Serta rekan-rekan media, harapan kami, ayo kita bersama-sama memberikan informasi yang efektif, informasi yang benar, sehingga kita, masyarakat Kabupaten Kepahiang dapat bersatu padu, mendukung pembangunan Kabupaten Kepahiang, baik itu (kinerja) bupati dan jajarannya dan DPRD dalam rangka kami menjaring aspirasi masyarakat dan mengaplikasikannya di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Windra.

Ia juga berharap, kehadiran media massa di Kabupaten Kepahiang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Agar kehadiran kawan-kawan, kehadiran rekan-rekan (pers) benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang,” imbuhnya.

Untuk diketahui, tiga pimpinan DPRD Kepahiang yang diresmikan dan diambil sumpahnya adalah Ketua DPRD Windra Purnawan, Wakil Ketua I Andrian Defandra dan Wakil Ketua II H M Thobari Muad. Peresmian pimpinan DPRD ini dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muslih, FKPD, kepala OPD dan tokoh masyarakat Kepahiang. Pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD periode 2019-2024 diambil langsung Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Rimdan.(pid/prw)

Logo Warta Parlemen Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.