Ketua DPRD Windra: Saya, Bupati dan Sekda Ini ODP Karena Baru Pulang DL

Maret 23, 2020
Bupati dan Ketua DPRD

Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP dan Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattullah Sjahid, MM, IPU saat menghadiri rapat terbatas tentang penundaan beberapa tahapan Pemilihan Serentak 2020 di aula KPU Kepahiang, Senin (23/03/2020) (Foto: Humas DPRD)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan menuturkan bahwa dia, Bupati Hidayattullah Sjahid dan Sekda Zamzami Zubir termasuk kategori Orang Dalam Pengawasan (ODP) karena baru pulang menjalankan Dinas Luar (DL) dari Jakarta.

“Saya, Pak Bupati, Pak Sekda ini termasuk ODP, karena kita ini baru pulang dari DL,” ucap Windra saat memulai giliran berbicara pada rapat tentang penundaan tahapan Pemilihan Serentak 2020, Senin (23/03/2020) di aula Sekretariat KPU Kepahiang.

Meski demikian, lanjut Windra, tidak ada masalah kesehatan pada kesehatannya. Namun, prosedur ODP itu tetap berlaku bagi siapapun yang baru tiba dari daerah pandemi, seperti Jakarta.

“Sebenarnya sehat-sehat saja, cuma ini prosedurnya seperti itu, yang baru pulang dari luar Kepahiang masuk kategori orang dalam pantauan (pengawasan),” imbuh Windra.

Menurut Windra, meski memiliki imbas yang buruk bagi Indonesia, khususnya Kepahiang, namun corona sudah memberikan dampak positif, yakni kebiasaan cuci tangan pakai sabun yang lebih sering.

“Dampak negatifnya jelas ada, tapi ada juga positifnya, karena kita jadi biasa cuci tangan pakai sabun, bahkan sering sekali,” terang Windra.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.